oleh

Empat Lawang Kirim Perwakilan Ikuti Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2021

-Sumsel-58 views

SUARAPUBLIK.ID, EMPATLAWANG – Kabupaten Empat Lawang akan mengirimkan dua orang untuk mengikuti Pemilihan Putra Putri Sriwijaya (PPS) 2021. Kedua orang putra dan putri terbaik yang mewakili Kabupaten Empat Lawang diajang tersebut adalah mereka yang pernah mengikuti Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) belum lama ini.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Empat Lawang, Mgs Nawawi mengatakan, dua orang tersebut adalah Ahmad Alqobar Bara dan Pelangi Cahya Nilamsari.

“Kita berharap kedua putra dan putri perwakilan Kabupaten Empat Lawang yang saat ini sudah berada di Palembang, untuk ikut Pemilihan PPS 2021, bisa terpilih dan membanggakan nama Empat Lawang di tingkat Provinsi,” kata Nawawi, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut Nawawi menuturkan dengan latar belakang prestasi yang dikantongi keduanya, diharapkan bisa membaggakan nama Kabupaten Empat Lawang.

”Dengan torehan prestasi yang disandang keduanya kita berharap keduanya masuk dalam nominasi pemenang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya. Kami mengharapkan dukungan kuat serta do’a dari seluruh masyarakat Empat Lawang agar putra putri terbaik kita ini bisa membanggakan dan mengharumkan nama daerah Empat Lawang,” harapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan pergelaran PPS 2021 diikuti seluruh perwakilan dari 17 kabupaten/kota se Sumsel. Perwakilan yang berhasil meraih PPS 2021, akan mewakili Provinsi Sumsel ke tingkat nasional. “Mudah-mudahan dua adik kita ini bisa meraih hasil yang membanggakan,” ungkapnya. (alf)

Komentar

Berita Hangat Lainya