oleh

Duta Anti Narkoba Sumsel Ingatkan Peran Perwakilan di Kabupaten Kota

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Duta Anti Narkoba, Ratu Tenny Leriva, yang juga putri Gubernur Sumsel, Herman Deru, meminta kepada Calon Duta Narkoba untuk di Kabupaten Kota bisa memberikan kontribusi di lingkungan sekitar.

Hal ini dikatakan Leriva saat Webinar dengan Judul “Melalui Pemilihan Duta Anti Narkoba Kab/Kota, Kita Tingkatkan Peran Generasi Muda Sekabupaten Kota dalam ramgka P4NGN dan Pemberantasan tindak pidana Narkoba Di Wilayah Sumatra Selatan” Di Griya Agung Palembang, Jumat (19/11/2021).

“Nantinya peran dari duta narkoba di seSumatra Selatan ini akan memberikan kontribusi dulu, baik di sekolah atau lingkungan sekitar,” kata Leriva.

Leriva menambahkan, nantinya untuk di lingkungan sekolah akan di support oleh Dinas Pendidikan (Disdik) dan Polda Sumatra Selatan untuk program-program di sekolah.

“Nantinya jika ada program pemberantas Narkoba di sekolah, akan di dukung dan di support oleh Disdik Sumsel dan Polda Sumsel,” katanya.

Untuk itu, Leriva mengatakan bahwasanya Tugas Duta Anti Narkoba itu adalah menjadi pahlawan untuk teman teman dan orang terdekat

“Jadi mereka menjadi pahlawan untuk lingkungan skitarnya dan saling mengigatkan bahwa narkoba itu bahaya dan jangan coba,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya