oleh

Dua Wanita Dijambret, Satu Korban Alami Luka Parah

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Nasib malang dialami dua wanita ini, Devi Permata (24) dan bibinya Heni Gusrita (45), warga Komplek Amin Mulia, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Keduanya mengalami luka usai menjadi korban jambret di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jum’at (5/11/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, korban Devi ingin berangkat keluar dari rumah hendak menuju ke Kertapati Palembang. Melintas Jalan Pangeran Ratu, Korban yang mengendarai sepeda motor matik Mio langsung ditarik pakso oleh satu pelaku dibelakang yang mengendarai motor matic Mio BG 3029 ACD warna kuning hingga terjatuh dari kendaraannya.

Tanpa disadarinya, dua orang berboncengan motor membawa kabur tas miliknya. Dia masih mengenali motor motor matic Mio BG 3029 ACD warna kuning itu yang dikendarai pelaku melaju ke arah jembatan Ampera Palembang.

Selain mengalami luka pada wajah, benjol di bagian pipi, jari kelingking tangan kiri patah dan pelipis robek, korban Devi mengaku kehilangan tas, uang senilai Rp200 ribu, HP di dalam tasnya.

“Di dalam tas saya ada uang Rp200 ribu, HP, KTP itu yang penting sekali,” ujar Devi sambil menahan rasa sakit di RS Bari Palembang.

Akibat kejadian tersebut, korban Devi langsung dibawa ke RS. Umum Daerah Bari Palembang dan Keponakannya datang ke Mapolsek Seberang Ulu I Palembang untuk membuat laporan.

Terpisah, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani telah membenarkan telah membuat laporan di Mapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang.

“Ya laporannya pencurian dengan kekerasan, korbannya perempuan. Segera ditindaklanjuti Satreskrim,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya