Diduga Serangan Jantung, Pria Lansia Meninggal Dunia saat Pangkas Rambut

Kriminal214 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Warga Jalan Pangeran Subekti, Lorong Limbungan, Kelurahan 26 Ilir Palembang, mendadak gempar. Pasalnya, Rusmin (73), warga Jalan Cempaka Dalam, Lorong Benakat Jaya, 26 Ilir, didapati sudah tidak bernyawa, saat tengah memangkas rambut, Rabu (6/9/2023), sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui meninggal dunia oleh saksi Rosmansah (38), seorang karyawan swasta. Di mana saat itu korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) hendak pangkas rambut. Saat sedang menggunting rambut, korban merasa mengeluh sesak di dada sebelah kiri.

“Korban ini memang datang ke TKP hendak pangkas rambut. Saat itu pas rambut di gunting ia mengeluh sesak di dada sebelah kiri,” katanya, kepada petugas saat melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Kepergok Curi Motor, Herkules Dijebloskan ke Penjara

Lalu, melihat korban mengeluh, kemudian Rosmansah membantu korban dengan memberikan minyak angin kepadanya. Setelah diberikan minyak angin, korban sudah lemas dan tertidur.

“Saya beri korban minyak angin. Tetapi korban lemas dan seperti tidur,” katanya.

Panik melihat korban lemas dan seperti tertidur, Rosmansah pun berusaha membangunkannya dan memanggil warga. Setelah anggota  Bhabinkamtibmas 26 Ilir datang dan mengecek keadaannya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kita sudah mendatangi TKP, jadi benar korban meninggal dunia diduga lantaran serangan jantung. Setelah melakukan Olah TKP dan mengambil keterangan saksi – saksi di lokasi. Korban langsung di bawa ke RS untuk otopsi. Namun keluarga tidak mau, jadi langsung di bawa pulang,” ungkap Kanit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya. (ANA)

    Baca Juga :  Adik Bupati Muratara Tewas Dibacok, Rumah Pelaku Dibakar

    Komentar