oleh

Didatangi Wawako, Warga 26 Ilir Laporan Banyak Belum Divaksin

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Warga 26 Ilir D1 Kecamatan Bukit Kecil, memanfaatkan kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Selasa (14/9/2021), untuk melaporkan vaksinasi warga setempat.

Warga melaporkan, masih banyak warga yang belum mendapat vaksinasi dosis pertama dan kadua, yang kini tengah dianjurkan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan COVID-19.

“Sudah lama tidak ngantor di kelurahan semenjak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 4, dan banyak sekali laporan warga,” kata Fitri, saat di kantor kelurahan setempat.

Warga banyak melaporkan, kata Fitri, terkait vaksinasi COVID-19. “Mulai dari permasalahan pribadi hingga belum divaksinasi,” tegasnya.

Sejak turun level, kata Fitri, dia kembali percaya diri mendatangi setiap kantor Lurah, sehingga dapat lebih dekat menyerap aspirasi warga.

“Tentunya apa yang disampaikan tadi melalui diskusi secara langsung saya tinjau ke lokasi tersebut untuk melihat kebenarannya,” jelasnya.

Terkait vaksinasi, Fitri berjanji akan meneruskannya ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti. “Akan kita koordinasikan ke dinas kesehatan untuk segera ditindaklanjuti,” tegasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya