Diancam Dipolisikan Kubu Rozy, Ini Klarifikasi Denny Sumargo Soal Podcast Perselingkuhan Menantu Mertua

Selebriti87 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, JAKARTA – Denny Sumargo terancam dipolisikan Rozy karena Podcastnya yang viral bersama korban perselingkuhan menantu dan mertua, Norma Risma.

Denny Sumargo menegaskan soal konten YouTubenya dengan Norma Risma. Ia menyebut tidak sama sekali mengundang Norma Risma untuk menjadi bintang tamu. 

Namun pihak Norma lah yang meminta untuk diwawancarai dalam podcast Denny Sumargo untuk menceritakan semua permasalahannya. 

“Kan pihak Norma yang minta datang,” kata Denny Sumargo kepada awak media saat dihubungi, Jumat (6/1/2023) lalu dikutip tribunnews.com.

“Kita bantu saja kasih tempat untuk klarifikasi,” lanjut Denny Sumargo. 

Sebelumnya pihak Rozy mengatakan, bahwa podcast Denny Sumargo bersama Norma Risma, yang merupakan mantan istrinya telah menjatuhkan nama baik dan reputasi Rozy.

Tak ayal Rozy merasa nama baiknya dicemarkan dan menunjukkan ketidaksukaannya.

Terbaru, bahkan mantan istrinya yang merupakan korban perselingkuhannya bersama sang mertua dijerat UU ITE, begitupun dengan Denny Sumargo.

Pihak Rozy merasa Denny Sumargo dan Norma Risma telah menyudutkan dirinya.

Rozy melalui kuasa hukumnya mengklaim telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten terkait kasus dugaan melanggar Undang-Undang ITE.  

Laporan tersebut buntut Norma Risma diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube miliknya, CURHAT BANG Denny Sumargo pada 28 Oktober 2022 lalu.

Sehingga Rozy menyebut jika pihak tersebut telah menyudutkan namanya lewat konten yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo.  

“Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) di sini (Polda Banten),” kata pengacara Rozy, Jumhadi di Polda Banten, Kamis (05/1/2023).  

Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya,” lanjutnya. 

Namun, Denny Sumargo saat dikonfirmasi tidak mau menanggapi hal tersebut. “Enggak ada tanggapan,” kata Denny Sumargo kepada Tribunnews.com.  

Namun Polda Banten akhirnya buka suara mengenai laporan polisi yang dibuat Rozy, mantan suami Norma Risma.  

Kabid Humas Polsa Banten, Kombes Shinto Silitonga membantah adanya laporan polisi yang ditujukan Rozy kepada Denny Sumargo.  

“Polda Banten menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan polisi terhadap Denny Sumargo,” kata Shinto Silitonga saat dihubungi awak media, Jumat (6/1/2023). 

Mantan suami Norma Risma, yakni Rozy membantah semua tuduhan indehoy yang ia lakukan dengan ibu mertuanya, alias ibu sang mantan istri.

Pemuda asal kota Serang, Banten, itu mengaku tak melakukan apapun saat digrebek oleh warga di kamar kontrakannya.

Dikatakan Rozy bahwa tidak ada hal zina yang ia lakukan dengan sang ibu mertua.

“Kronologinya, ibu saya (ibu Norma Risma) di kamar, saya lagi di kamar mandi lagi kencing. Saya kaget tiba-tiba ada warga, setelah itu rame,” beber Rozy.

Rozy tak mengakui bahwa dirinya sedang indehoy dengan mertuanya saat digrebek.

Sementara itu, bantahan dari Rozy soal digerebek warga segera direspon Pemuda di Desa wilayah Serang, Banteng tempat tinggal Norma Risma.

Menurut Sofan, alibi Rozy saat digerebek tidak masuk akal.

“Karena ada laporan warga setempat, akhirnya saya sama teman empat orang, saya dobrak pintunya”

“Posisi perempuan, laki-laki pakai kolor, lari ke kamar mandi, waktu penggerebekan dia panik, mereka berdua di ruangan, pintu terkunci,”
“Alasannya katanya gerah. Cuma kalau gerah nggak masuk akal antara menantu dan mertua di ruangan,” kata Sofan Ketua Pemuda setempat.
Selain dalam kanal YouTube Denny Sumargo pada 28 Desember 2022 lalu.

Norma Risma juga sempat mengutarakan ketidakpercayaannya pada alibi sang suami.

Pasalnya keduanya digrebek dalam kondisi kamar terkunci dan tak memakai busana.

Sudah sejelas itu mertua dan suami Norma Risma berhubungan, namun keduanya menyangkal semua tuduhan sedang berhubungan badan.

Hal ini disampaikan Norma Risma melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, sebagaimana yang dilansir Tribun  Banten.com pada Kamis, (29/12/2022).

“Nah pas disidang mereka nggak ngaku, nggak katanya lagi BAB (Buang Air Besar),” terang Norma Risma.

Kan mana nggak ada buktinya, nggak ada foto atau nggak ada video katanya,” kilah Rozy. (*)

Komentar