oleh

Counter HP di Silaberanti Dibobol Pencuri

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Counter ponsel miliknya di Jalan Silaberanti, tepatnya di depan SMPN 35 Palembang dibobol orang tidak dikenal, Miftahul Aulia (28) laporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Warga Jalan Silaberanti, Lorong Aur Gading, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang mengatakan, bahwa konter miliknya Auladin Cell dibobol pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saya dikabarkan oleh saksi Irwan (54) kalau konter saya dibobol orang, kemudian saya bersama suami saya Rafiq Nawawi (34) mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan Infomasi itu,” ujarnya.

Baca Juga  Ubey Selebgram Judi Online Diringkus Unit Pidsus

Setelah sampai di konter didapatkan bahwa konter sudah terbuka dari pintu depan dan gembok konter sudah hilang. “Pas kami periksa barang di dalamnya sudah hilang dan atas kejadian itulah saya membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait pembobolan konter yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

“Benar adanya laporan korban di SPKT Polrestabes Palembang, laporan sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita,” tuturnya. (ANA)

Komentar