Berteman dengan Laki-laki di Facebook, IRT Dianiaya Suami

Kriminal148 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Masih terlihat trauma dan mengalami luka lebam di bagian kepalanya, seorang Ibu rumah tangga (IRT), yakni Evi Aprianti (36), terpaksa mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, Kamis siang (14/9/2023).

Didampingi orangtuanya, warga Jalan Pengadilan Tinggi KOMP Pulau Gadung Permai Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, hendak melaporkan suaminya M Yusuf, yang diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kepada petugas, Evi menuturkan peristiwa yang dialaminya terjadi, Kamis (14/9/2023), sekitar pukul 10.00 WIB. Berawal saat terlapor menanyakan kepadanya mengenai Facebook korban yang berteman dengan lelaki lain.

Baca Juga :  Dituduh Bayar Pakai Uang Palsu, Agus Laporkan Akun IG dan Driver Ojol

“Pagi kejadiannya. Awalnya dia itu (suami saya) menanyakan soal Facebook saya berteman dengan lelaki lagi. Saya jawab hanya berteman biasa,” katanya, kepada petugas sambil menangis.

Dijawab korban seperti itu, kemudian terlapor pun saat itu langsung menyebut “Lonte Betino Murahan“. Mendengar perkataan tersebut membuat korban marah. Lalu terjadilah cek-cok mulut antara korban dan terlapor.

“Saya dibilang lonte. Saya tidak terima, lalu kami cek-cok mulut,” katanya yang sudah mengarungi rumah tangga rumah dengan Terlapor 6 tahun dan memiliki 2 orang anak.

Baca Juga :  Diduga Tipu Warga, Oknum Polisi Dilaporkan

Tak terima, telapor naik pita langsung mendorong kepala korban ke dinding, sehingga kepala korban mengalami luka memar. Tak puas terlapor juga membenturkan kepala korban ke dinding dan memukuli korban hingga membabi buta.

“Saya sudah tidak tahan lagi. Oleh itu saya laporkan dan berharap pelaku ditangkap atas ulahnya ini,” harapnya.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poltestabes Palembang. Dan segera ditindaklanjuti oleh petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (ANA)

    Komentar