Bengkel Motor dan Sepeda Disatroni Maling, Puluhan Ban Raib

Kriminal147 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Lagi-lagi pelaku pencurian kembali beraksi. Kali ini pelaku menyasar sebuah bengkel motor dan tambal ban di kawasan Jalan Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang. Peristiwa ini diduga terjadi pada Jum’at dini hari (8/9/2023), sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak terima bengkelnya sudah disatroni maling, membuat pemilik bengkel tambal ban, yakni M toyib (41), warga Jalan Perum Top Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, mendatangi pengaduan Polrestabes Palembang, guna melaporkan peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembacok Adik Bupati Muratara hingga Tewas Ditangkap

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes, Toyib menuturkan, peristiwa pencurian di bengkelnya diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu dirinya hendak membuka bengkelnya seperti biasa.

“Saya itu tidak tahu pelaku ini beraksi jam berapa. Namun diperkirakan jam 1 malam. Nah pencurian ini baru saya ketahui sekitar jam 6 pagi saat saya hendak buka bengkel,” katanya, kepada petugas.

Ia mengaku terkejutnya saat membuka bengkel, melihat kondisi di dalam sudah dalam kondisi berantakan. “Ketika saya buka, bengkel sudah berantakan. Saat dicek ternyata masuk melalui jendela karena kondisi jendela rusak,” katanya.

Baca Juga :  Anak dan Suaminya Dikeroyok Puluhan Ojol, Wanita Ini Lapor Polisi

Setelah mengetahui bengkelnya di bobol maling, Toyib pun melaporkan peristiwa ini ke Polrestabes Palembang. “Saya berharap atas laporan ini pelaku dapat ditangkap,” harapnya.

Akibat peristiwa pencurian ini, Toyib pun harus kehilangan 12 buah ban sepeda motor, 10 buah ban sepeda dan 2 buah tabung gas 3 kg.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan akan ditindaklanjuti Unit Reskrim. (ANA)

    Komentar