oleh

Begal Kembali Beraksi di Jakabaring, Pelaku Gunakan Senjata Api

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pandri Armansyah (26) menjadi korban pembegalan oleh orang tidak dikenal di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring Palembang, Selasa dini hari (23/11/2021), sekitar pukul 01.30 WIB. Pria yang merupakan seorang pedagang ini dibegal saat hendak menuju ke Pasar Induk Jakabaring.

Atas kejadian ini, korban Pandri, warga Jalan KH Azhari, Kelurahan  5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Ini merupakan insiden yang kesekian kalinya terjadi di Jakabaring.

Menurutnya, kejadian itu berlangsung saat ia hendak ke pasar Induk Jakabaring. Di tengah perjalanan, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal dengan menggunakan motor Honda Beat memepetnya dari sebelah kanan.

“Pelaku yang duduk di belakang ini mengeluarkan senjata api (senpi) dan menodongkan ke arah kepala saya. Sehingga membuat saya ketakutan dan menyerahkan motor Yamaha NMax BG 3717 ADR milik saya ke mereka,” ungkapnya, Rabu (24/11/2021).

“Dengan melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, saya bergarap pelakunya dapat tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Pandri.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban tersebut. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti Unit Reskrim,” ucapnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya