Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel berkolaborasi dalam Program Qurban Serentak se – Sumatera Selatan

Kota Palembang336 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Bank Sumsel Babel melakukan kolaborasi strategis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Program Berqurban Serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Sumatera Selatan.

Program Berqurban Serentak se-Sumsel yang di inisiasi oleh Pemprov Sumsel secara simbolis telah diresmikan oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.S pada Minggu (16 Juni 2024) di Masjid Agung Palembang yang serentak dengan Pemerintah Daerah Se-Sumatera Selatan.

Kolaborasi dan sinergi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel pada program qurban serentak merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menyambut momen Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga :  DPRD Palembang Gelar Sidang Paripurna HUT Palembang ke 1341 tahun, Semakin Barjaya dan Berdaya

Bank Sumsel Babel sebagai lembaga keuangan yang turut berperan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, berupaya membantu fasilitasi dan pengorganisasian kegiatan berqurban agar mencapai dampak yang lebih luas dan positif.

“Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Sumsel. Semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.” Ungkap Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel

Program Qurban Serentak ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sumsel. Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam upaya memberikan dampak yang nyata bagi sosial kemasyarakatan di wilayah Sumsel.

    Baca Juga :  Pas Awal Masuk Sekola, Ratusan Wali Murid SD-SMP Se Kertapati Terima Bantuan dari Ratu Dewa

    Komentar