oleh

Antisipasi Jemaah Membludak Hadiri Ceramah UAS, Polres Siapkan Masker dan Bilik Disinfektan

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Ustad kondang Abdul Somad atau UAS, dijadwalkan datang ke Kota Pagar Alam dalam kegiatan safari dakwah di beberapa lokasi, di antaranya, Masjid Agung, Pondok Pesantren (Ponpes) Daru Qutub El-Gontori, serta kuliah umum di Kampus Institut Tekhnologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo, Senin malam (27/9/2021).

Menyikapi hal ini, Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Arif Harsono mengatakan, bahwa ada kemungkinan akan banyak jamaah atau tamu undangan datang untuk melihat, serta mendengarkan secara langsung dakwah UAS yang pada malam ini, ba’dah sholat isya akan memulai safari dakwahnya di Masjid Agung Kota Pagar Alam.

Kapolres mengatakan, bahwa panita penyelenggara sendiri sudah mewanti-wanti siapa saja yang diperkenankan hadir, terutama demi penerapan protokol kesehatan (Prokes) mengingat masih di tengah pandemi COVID-19.

Bahkan, Kata Kapolres, pihaknya pun akan menyiapkan bilik disinfektan serta akan membantu menyiapkan masker bagi para tamu undangan yang hadir, demi kesehatan lahiria umat.

“Dan walaupun panitia sudah mewanti-wanti jamaah untuk mematuhi prokes, namun kita anjurkan untuk memakai masker dua lapis bagi jamaah yang hadir,” jelas Arif. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya