oleh

Ada Pungli di Car Free Night Ini Kata Sekda

Suarapublik. Id PALEMBANG – Adanya Laporan pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Night dikawasan Sekanak Lambidaro, terkait pungutan liar oleh oknum tak bertangungjawab

 

Mendapatkan respon langsung dari Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa, dimana pihaknya telah melakukan kajian bersama OPD di Pemerintahan Kota Palembang.

 

“Terkait tenda atau tenan serta keamanan, Pemerintah Kota Palembang memfasilitasi secara cuma-cuma atau gratis. Namun dari persediaan air dan listrik, pihaknya perlu melakukan kesepakatan bersama pelaku Ekraf, ” Jelas Dewa, Rabu (22/09/2022

Baca Juga  Emak Emak Berbaju Pink Tuntut Gubernur Turunkan Harga Sembako

 

Ia mengungkapkan, dirinya sudah meminta kepada Asisten II untuk merapatkan kembali bersama seluruh OPD terkait dan Kecamatan setempat untuk menyikapi beberapa masukan dari warga terkait pungli.

 

Lanjutnya, dari berjalannyan CFN selama tiga pekan terakhir dirinya mengaku, Pemerintah terus menggali potensi ekonomi di CFN Sekanak Lambidaro terhadap pelaku ekonomi mikro dan menengah.

 

“Jangan ada pungli yang menggangu kegiatan ini, maka dari itu kita melakukan penataan UMKM agar tidak semrawut dan menimbulkan adanya oknum melakukan pungli. Silakan melaporkan ke tim yang ada”, Pungkasnya.

Komentar