oleh

Gubernur Panggil Kepala Daerah, Bahas Pembangunan Infrastruktur

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, memanggil Walikota Lubuk Linggau, Prana Putra Sohe ke Palembang, guna membahas pembangunan insfrastruktur.

Ditemui usai dirinya keluar kantor Gubernur, pria yang karib disapa Nanan itu, menjelaskan jika akan ada pembangunan insfatruktur untuk kota Lubuk Linggau dari bantuan Gubernur (Bangub).

“Ya, tadi bahas soal pembangunan di Kota Lubuk Linggau,” kata Nanan, Kamis (7/10/2021)

Meski tak menjelaskan secara detail tentang apa saja target pembangunan di Lubuk Linggau, khususnya dari Bangub Sumsel, Nanan berujar jika target pembangunan selanjutnya mengarah pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Salah satunya program saung Lubuk Linggau, di mana itu bagian daripada upaya kita untuk mengajak wisatawan datang. Dengan demikian sapat memperkuat sektor pariwisata,” katanya.

Ia juga mengatakan, di masa pandemi COVID-19, Kota Lubuk Linggau sampai saat ini sulit untuk membangun sektor pariwisata. “Di masa pandemi ini kita tidak bisa banyak berbuat, tapi paling utama kita lakukan adalah memelihara dan mengoptimalkan yang ada,” jelasnya.

Diketahui, setelah Walikota Lubuk linggau, giliran Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani yanh menemui Gubernur Sumsel. Sampai berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi dari Gubernur Sumsel tujuanya mendatangkan kepala daerah satu per satu. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya