oleh

Hanya Menunjukkan Hasil Tes UTBK SBMPTN, Bisa Masuk Bina Darma Tanpa Tes

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Jangan berkecil hati bagi peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang tidak lolos beberapa waktu lalu. Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Sumatera Selatan yakni Universitas Bina Darma, membuka kesempatan bagi peserta SBMPTN untuk bisa kuliah di Bina Darma dengan mudah.

“Jadi bagi peserta yang tak lolos SBMPTN bisa masuk Bina Darma tanpa tes. Syaratnya, cukup menunjukkan hasil tes UTBK SBMPTN peserta, sudah bisa menjadi mahasiswa di Bina Darma,” ungkap Rektor Universitas Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM.

“Selain hanya menggunakan hasil UTBK saja, calon mahasiswa juga hanya dibebankan biaya Rp. 1,5 juta untuk masuk kuliah. Dan bisa diangsur hingga empat kali pembayaran,” bebernya

Sebagai universitas yang mendapatkan Hibah Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) Tahun 2021, Sunda menyebutkan Bina Darma akan terus mengoptimalisasi mengakomodir kebutuhan calon mahasiswa di Bina Darma.

Terlebih, Universitas Bina Darma satu satunya Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan yang mendapatkan hibah tersebut. Hal ini tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi Universitas Bina Darma. (hsb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed