oleh

Satpol PP Sumsel Kurban Dua Sapi dan 25 Paket Beras

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumatera Selatan (Sumsel), merayakan Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, dengan berkurban dua ekor Sapi di dua lokasi berbeda di Palembang. Dua Sapi yang menjadi kurban Satpol PP, diserahkan untuk warga di kawasan Bukit Lama dan Keramasan.

Kepala Satpol PP Sumsel, Aris Saputra mengatakan, jika bantuan ini merupakan sampaian dari Gubernur Sumsel, Herman Deru, melalui Pol PP untuk berkurban Sapi di dua lokasi. Salah satunya di Masjid Nurul Jannah, Kelurahan Bukit Lama, kecamatan Ilir Barat I Palembang.

“Saya menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel dan menyampaikan keinginannya untuk berkurban satu ekor Sapi di Masjid Nurul Iman ini, agar dapat dibagikan sesuai syariat Islam,” kata Aris, dijumpai di lokasi, Rabu (21/7/2021).

Selain kurban Sapi, Satpol PP juga menyampaikan bantuan Sembako berupa beras yang di bagikan ke beberapa warga kurang mampu yang yang juga terdampak pandemi COVID -19 dan di bagikan juga kepada warga kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. Bantuan beras ini akan dilakukan bertahap diberikan, untuk hari ini ada 25 paket beras.

“Keluarga Besar Satpol Sumsel melakukan gerakan simpatik berbagi dengan masyarakat dengan memberikan bantuan sembako dan membagikan hewan kurban, semoga bermanfaat dan barokah,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed