oleh

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Musi

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Sesosok mayat laki-laki mengapung di perairan Sungai Musi di wilayah Kelurahan 28 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 15.20 WIB. Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi Sat Polair Polrestabes Palembang, setelah menerima informasi dari masyarakat.

Mayat yang ditemukan tidak dikenali. Sebab, saat digeledah tidak ditemukan kartu identitas apapun. Adapun ciri mayat, berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 65 tahun, memakai baju kaos warna hitam motif garis putih, memakai celana pendek warna hitam, tubuh gemuk, rambut gundul, tinggi badan sekitar 160 cm.

Menurut keterangan saksi Ali (42), dirinya tidak sengaja melihat di sungai ada sesosok mayat manusia mengapung. “Saya langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan menghubungi polisi,” kata warga Ki Gede Ing Suro Kelurahan Tangga Buntung Kecamatan IB II Palembang ini.

Sementara itu, Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Agus Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. “Berawal menerima laporan telpon dari masyarakat, piket patroli dan piket Gakkum langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi mayat,” ujarnya.

Lanjutnya, mayat kemudian dibawa ke Pelabuhan Boom Baru, kemudian diterima piket SPKT Polrestabes Palembang untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna diperiksa lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat, dan tidak ditemukan pula kartu identitas diri,” tuturnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed