oleh

DPRD Minta PU BMTR Sumsel Segera Lakukan Pelelangan

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, Hasbi Assadiki menekankan supaya Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PU BM&TR) Sumsel, melaksanakan proses pelelangan terhadap kegiatan baru yang telah disahkan dalam APBD-P tahun 2021.

“Kita menekankan PU BMTR Sumsel untuk melaksanakan proses pelelangan terhadap kegiatan baru yang baru disahkan ini,” ujarnya, Jumat (1/10/2021).

Selain itu, dirinya juga berharap agar semua organisasi perangkat daerah (OPD) Sumsel yang akan mengikuti kegiatan baru, supaya sesegera mungkin melakukan pelelangan. Mengingat waktu pengerjaan kegiatan baru yang dilakukan ini hanya efektif 3 bulan.

“Pembahasan kegiatan baru dalam APBD perubahan ini, saya harap OPD mengikutinya. Karena waktu efektif tinggal tiga bulan lagi dan ini harus dimanfaatkan,” harapnya.

“Kita meyakini ini bisa selesai, karena sekarang pekerjaan tersebut lebih dominan kepada pengaspalan dengan hotmik,” tambahnya.

Politisi Golkar Sumsel ini meminta supaya masyarakat Sumsel, khususnya kota Palembang bersyukur dengan adanya bantuan dana dari APBN untuk pembangunan proyek seperti Fly Over Simpang Angkatan 66 Palembang.

“Karena dalam skema pembebasan lahan itu dilakukan oleh daerah dan fisik oleh APBN. Jadi kita bersyukur APBN menyikapi kemacetan yang ada di palembang, untuk melancarkan aktivitas lalu lintas di masa yang akan datang,” katanya. (Nat)

Komentar

Berita Hangat Lainya