oleh

ASTON Palembang Tawarkan Diskon Bagi Tamu yang Sudah Vaksin COVID-19

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – ASTON Palembang mempersembahkan penawaran spesial untuk para tamu yang sudah memiliki sertifikat vaksin Covid-19. Untuk menikmati penawaran khusus tersebut, setiap tamu yang akan menginap wajib menunjukkan sertifikat vaksin, baik dosis pertama maupun kedua. Promo ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 488.000 net per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan berlaku hingga 30 November 2021 khusus untuk pemegang KTP Sumatra Selatan.

Anggra Pratama, selaku Assistant Director of Sales ASTON Palembang Hotel & Conference Center mengungkapkan, bahwa promo tersebut diluncurkan sebagai salah satu upaya untuk mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. “Kami berharap dengan adanya promo ini akan semakin meningkatkan antusias masyarakat dalam mendukung program vaksinasi demi menuju Indonesia sehat.”

Sebagai hotel bertaraf internasional yang telah menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTCC), dan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ASTON Palembang juga selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selain itu, seluruh karyawan di ASTON Palembang juga telah menuntaskan program vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk komitmennya dalam memastikan keamanan dan kenyamanan tamu saat berada di area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan hubungi +62 711 388 999 / +62 821 7833 2807 atau email ke palembanginfo@astonhotelsinternational.com.
(Rel)

Komentar

Berita Hangat Lainya