oleh

Andalkan Pebulutangkis Muda, PBSI Palembang Target Boyong Piala Badminton Super Series

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG –  Tim Bulutangkis Kota Palembang bertekad dapat memboyong piala Super Series Badminton Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2021. Palembang memiliki peluang cukup besar, mengingat kekuatan yang cukup merata.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Palembang, Ratu Dewa, optimis bisa bersaing dan memperebutkan lambang supremasi bulutangkis ganda putra dan putri Sumsel yang akan dihelat pada 6-7 Oktober 2021 di Gedung Olahraha (GOR) Dempo, Jakabaring Sport City (JSC).

“Saya optimis, sangat optimis karena atlet Palembang sudah siap. Bahkan kita menargetkan juara umum di OKU Raya,” kata Ratu Dewa, Selasa (28/9/2021).

Dewa yakin, petualangan atlet muda dari kalangan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan bertanding nanti, memiliki komposisi pemain yang merata. Tentunya, atlet Palembang mampu bersaing dan mendapatkan hasil yang maksimal pada ajang bergengsi tersebut.

“Pelaksanaan lomba dan seleksi peserta dibagi menjadi beberapa zona menurut wilayahnya. Palembang menduduki zona 6 bersama dengan Ogan Ilir,” ungkapnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya