oleh

4400 Dosis Vaksin Diberikan untuk Driver Ojek Online

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru membuka kegiatan vaksinasi untuk pelaku pariwisata dan transportasi di Kota Palembang. Dimulai sejak Rabu, (8/09/2021) hingga 11 September 2021. Dengan kuota 4400 Vaksin, bertempat di Poltekpar Jakabaring Palembang.

Dalam pelaksaaan vaksin yang juga ditargetkan untuk Driver Ojek Online ini, dilaksanakan selama 4 hari dengan target satu harinya sebanyak 1100 orang.

Kata Deru, semua masyarakat Sumsel terlibat dalam perang untuk menjadikan Sumsel Sehat Indonesia Sehat termasuk juga Driver Ojek Online. “Terimakasih kepada Driver Gojek melalui managemen gojek telah berpartisipasi dalam peran ini dengan mengikuti Vaksin,” kata Deru, Kamis (9/9/2021).

Menurut Deru dengan Vaksinai bisa meningkatkan kepercayaan diri. Targetnya agar kehidupan berekonomi terus berjalan meski dengan kehidupan New Normal. “Ini adalah target kita, kita juga bersyukur Sumsel ini masih tumbuh ekonominya dengan baik. Apalagi kalau bersamaan kepercayaan diri sudah tinggi saat semua masyarakat telah melakukan Vaksin,” ungkapnya.

Dengan menurunnya status Zona Sebaran Covid-19 di Sumsel menjadi Zona Kuning seperti kota Palembang. Ia mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Palembang yang disiplin menegakan Prokes untuk masyarakat.

“Tapi saya selalu ingatkan kita tidak boleh lalai, kita harus terus waspada bahwasanya masih ada (Covid-19),di antara kita untuk itu tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan,” katanya. (Rez)

Komentar

Berita Hangat Lainya